Pages

Friday, September 21, 2018

Jokowi-Ma'ruf Nomor Urut 1, Ini Harapan PPP dan Golkar

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin atau Jokowi-Ma'ruf, mendapatkan nomor urut 1 di Pilpres 2019. Sementara, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapatkan nomor 2.

Kubu pendukung Jokowi-Ma'ruf bersyukur mendapat angka satu. Menurut Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy, nomor satu menandakan Jokowi bakal terpilih lagi. 

"Berdasarkan UUD, Pak Jokowi hanya bisa dipilih sekali lagi, jadi memang Jokowi sekali lagi," ucap pria yang kerap disapa Romi itu usai pengambilan nomor urut di KPU, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Romi mengatakan nomor urut 1 memudahkan mengkampanyekan Jokowi-Ma'ruf. Dia beralasan yang diperebutkan adalah kursi RI-1, bukan RI-2.

"Tetapi dengan Pak Jokowi nomor satu, setidaknya itu memberikan kemudahan bagi kita untuk menyosialisasikan kepada masyarakat bahwa memang yang diperebutkan RI satu, bukan RI dua," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QQj0Ax
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment