Pages

Saturday, September 22, 2018

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, London - Chelsea akan mencoba melanjutkan catatan kemenangan mereka di Liga Inggris. The Blues akan menghadapi tuan rumah West Ham United di London Stadium, Minggu (23/9/2018) malam WIB.

Kemenangan atas West Ham dapat mengembalikan posisi Chelsea ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Dengan catatan, skuat racikan Maurizio Sarri itu mampu mengalahkan tuan rumah minimal dengan skor 3-0.

Jika menang, maka Chelsea bakal menyamai perolehan poin Liverpool, yakni 18 poin. Sementara skor 3-0 akan membuat Eden Hazard dan kolega ungguk selisih gol dari The Reds.

Namun, tidak akan mudah bagi Chelsea untuk mengalahkan West Ham dalam laga pekan keenam Liga Inggris. Selain bermain tandang, mereka juga baru saja tampil di fase grup Liga Champions melawan tuan rumah PAOK.

Kemungkinan besar, Sarri akan merotasi skuat Chelsea untuk menghadapi laga itu. Ini guna mengatasi masalah kelelahan yang melanda para pemainnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2I7kMJP
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment