Pages

Friday, September 21, 2018

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung Hari Ini

Liputan6.com, Jakarta - Partai besar akan terjadi pada pekan ke-22 Liga 1, Sabtu (22/9/2018). Persipura Jayapura akan menjamu Arema FC di Stadion Mandala, Jayapura.

Baik Persipura dan Arema sama-sama menjalani Liga 1 musim ini dengan kurang bagus. Terbukti, hingga pekan ke-22 Liga 1, kedua tim masih berkutat di papan tengah klasemen Liga 1.

Mutiara Hitam -julukan Persipura- berada di peringkat ke-9 dengan 30 poin. Di saat yang sama, Arema FC menempati peringkat ke-12 dengan 28 poin.

Terlepas dari situasi kedua tim, partai nanti diprediksi tetap bakal berlangsung seru. Gengsi sebagai dua tim besar di pentas sepak bola nasional menjadi alasannya.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengakui, laga melawan Persipura akan sulit. Namun ia yakin para pemain berpengalaman seperti Makan Konate dan Hamka Hamzah akan membantu.

"Saya percaya dengan mereka. Pengalaman bermain di banyak klub besar akan sangat membantu dalam pertandingan melawan Persipura. Jadi, saya harap dapat poin di Jayapura. Meski, itu sulit," kata Milan.

Arema FC akhirnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 setelah menaklukkan Persipura 3-1.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OHRkwl
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment