Pages

Thursday, September 20, 2018

Gelandang Real Madrid Tak Puas Menang Besar Atas AS Roma

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memulai Liga Champions 2018/19 dengan sempurna. Los Blancos, julukan Real Madrid, meraih kemenangan 3-0 atas AS Roma di Santiago Bernabeu Stadium, Rabu (19/9/2018) atau Kamis dini hari WIB pada fase Grup G Liga Champions.

Kendati menang besar, gelandang Real Madrid, Luka Modric tidak senang. Pemain Timnas Kroasia itu mengatakan, Los Blancos seharusnya mencatatkan kemenangan lebih banyak.

"Kami bermain sebagai tim dan melakoni laga ini dengan baik sejak awal, menciptakan banyak peluang gol dan saya kira kami bisa saja membuat gol lebih banyak lagi," ucap Modric, dikutip dari situs resmi klub.

Perkataan Modric memang ada benarnya. Selama 90 menit pertandingan, Real Madrid mendominasi permainan dengan menguasai ball possession hingga 57 persen.

Tak hanya itu, tim asuhan Julen Lopetegui itu mencatatkan 27 sepakan ke gawang AS Roma. Tercatat, ada 12 sepakan pemain Real Madrid yang on target.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QMQ4cX
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment