Pages

Friday, September 21, 2018

Gelandang Liverpool Dinilai Lebih Baik dari Paul Pogba

Souness mengatakan jika saja ia diminta untuk memilih siapa lawan yang lebih disukai untuk dihadapi di atas lapangan, maka ia akan memilih Pogba. Sebab ia yakin pemain asal Prancis ini tak akan bekerja keras untuk menghentikan pergerakannya, dan hal itu berbeda jauh dengan Milner.

"Siapa yang lebih suka saya lawan? Paul Pogba. Saya tidak ingin bermain melawan Milner," cetusnya.

"Tapi, dengan Pogba, ini semua tentang dirinya dan permainannya. Ia tidak akan menghentikan saya, ia membiarkan Anda bermain, dan itu salah satu kritikan padanya," tegasnya.

"Menguasai bola hanya setengah dari permainan. Bagian besar menjadi pemain top, sebagaimana yang ia inginkan, adalah Anda harus menghentikan orang yang Anda hadapi. Dan itu bagian dari kapten. Jika saya mengalami hari yang baik, itu berarti saya menghentikan orang yang saya lawan secara langsung. Ini bukan sekedar tentang saya akan bermain dan saya akan bermain, ada sisi lain dalam pertandingan. Anda tak bisa menunjuk dan memilih kapan Anda ingin tampil bagus," ketusnya.

Sumber: Bola.net

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NuoIdr
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment