Pages

Thursday, September 20, 2018

Gaun Meghan Markle dalam Film Dokumenter Queen of the World

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak diragukan lagi, gaun pernikahan Meghan Markle begitu terkenal, rancangan dari Givenchy ini memiliki potongan boatneck berlengan panjang yang dibuat dengan nuansa putih. Gaun ini sering dikaitkan dengan gaun yang dipakai Cinderella. Banyak orang telah menunggu kapan waktunya gaun ini akan dipajang. Konon katanya, gaun ini akan dipajang di Kastil Windsor, di mana tempat Pangeran Harry dan Meghan mengucapkan janji pernikahannya pada Mei lalu.

Saatnya akan tiba, apa yang ditunggu dari kebanyakan orang, akhirnya akan diwujudkan pada akhir tahun ini. Seperti yang di lansir dari Harpers Bazaar, Meghan Markle telah melihat gaun pernikahannya ada dalam trailer film dokumenter Queen of the World. Terkesan nyata, cuplikan trailer ini membuat Meghan Markle seperti bersatu kembali dengan gaun pernikahan dan kerudung tulle miliknya untuk pertama kali sejak hari pernikahannya. Dokumenter ini dipersiapkan untuk sebuah acara pameran, yang sudah menjadi sebuah tradisi bagi kerajaan untuk memajang gaun pengantin kerajaan usai melaksanakan pernikahan. 

Bagi penggemar fashion kerajaan, pameran busana pernikahan Prince Harry-Meghan Markle sangat ditunggu. Karena itu, pihak kerajaan akan segera menyelenggarakan pameran tersebut.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QMkSu8
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment