Pages

Tuesday, September 18, 2018

Evolusi Pikap Mitsubishi Sudah Berumur 40 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Motors merayakan 40 tahun perjalanan model pikap andalannya, yang pertama kali diberi nama Forte. Bertahan selama empat dekade, mobil dari pabrikan berlambang tiga berlian ini sudah menghadirkan mobilitas bagi 4,7 juta orang.

Pertama kali hadir, Forte didesain mampu mengangkut dengan kapasitas 1 ton. kemudian, di beberapa pasar lain model ini menggunakan nama L200 atau Triton. Generasi pertama, Forte diperkenalkan di Jepang dan diekspor dengan nama Mitsubishi Truck dan L200. Untuk ekspor ke Amerika Utara dimulai pada Oktober.

Hanya tersedia pilihan kabin tunggal, dengan pilihan mesin bensin 2,0 liter, 2,6 liter untuk Amerika Utara, 1,6 liter untuk pasar Jepang dan negara lain. Sedangkan mesin diesel untuk pasar ekspor umum, dan sistem 4WD diperkenalkan pada Oktober 1980.

Sementara generasi kedua, terdapat pergantian model dengan tiga tipe, kabin tunggal, kabin ganda, dan club cab. Generasi ketiga pada November 1995, diperkenalkan di Thailand dengan nama L200 Strada dan diproduksi di pabrik MSC Laem Chabang untuk diekspor ke seluruh dunia.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QCZS9h
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment