Pages

Saturday, September 22, 2018

Diangkat Jadi Diplomat, Rihanna Punya Misi Penting

Liputan6.com, Los Angeles - Masih terngiang debut Rihanna saat menjajal dunia musik dengan single "Pon De Replay" pada 2005 lalu. Setelah berkarier selama 13 tahun di dunia musik, Rihanna tak hanya serius di dunia tarik suara. Di dunia fashion pun ia banyak menarik perhatian.

Rihanna kini telah memiliki beragam bisnis mulai dari pakaian, kosmetik, hingga pakaian dalam. Rihanna juga akatif dalam kegiatan sosial dan kemanusiaan. Ia bahkan telah membintangi beberapa film, termasuk yang terbaru adalah Ocean's 8 bersama Sandra Bullock dan Cate Blanchett.

Kini, predikat Rihanna bertambah satu lagi. Ia telah diangkat sebagai diplomat negara asalnya, Barbados. Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini akan bertugas mempromosikan pendidikan, pariwisata, dan investasi negara asalnya.

Sosok Rihanna dipilih karena ia memiliki pencapaian yang menakjubkan. Tak hanya di bidang kreatif namun juga dalam hal berbisnis. Hal ini dituturkan oleh Perdana Menteri negara di kepulauan Karibia ini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O5tvl0
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment