Pages

Tuesday, September 18, 2018

Daftar 3 Pesepak Bola Aktif yang Sudah Cetak 500 Gol Lebih

Liputan6.com, Los Angeles - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, baru mencetak gol ke-500 dalam sepanjang karier sepakbola profesionalnya. Jumlah itu gabungan gol Ibrahimovic ketika membela klub maupun tim nasional.

Ibrahimovic mencetak gol bersejarah tersebut saat LA Galaxy takluk 3-5 dari Toronto FC pada lanjutan Major League Soccer (MLS) di Stadion BMO Field. Ia melakukannya dengan tendangan memutar seperti di olahraga bela diri taekwondo.

Prestasi itu menunjukkan kalau Ibrahimovic merupakan salah satu mesin gol terbaik di dunia. Ia mengikuti jejak pemain elit lainnya yang sudah lebih dulu melakukannya.

Usia Ibrahimovic telah menginjak 36 tahun, namun masih tajam di depan gawang. Pemain asal Swedia ini juga telah merasakan gelar juara dari berbagai kompetisi seperti Liga Belanda, Liga Italia, dan Liga Spanyol.

Namun, bukan hanya Ibrahimovic pemain aktif yang sudah menyarangkan 500 gol atau lebih. Berikut daftar 3 pemain aktif dengan koleksi 500 gol atau lebih, seperti dilansir Sportskeeda.

Gol Tendangan Taekwondo Ala Zlatan Ibrahimovic

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OAJpAX
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment