Pages

Monday, September 17, 2018

Coutinho Siap Bantu Barcelona Kembali Berjaya di Liga Champions

Liputan6.com, Barcelona - Philippe Coutinho bakal segera melakoni debut di Liga Champions bersama Barcelona saat menghadapi PSV Eindhoven di Stadion Camp Nou, Selasa (18/9/2018) malam WIB. Coutinho baru bisa jalani debut karena pindah dari Liverpool di pertengahan musim lalu.

Barcelona tak bisa memainkannya di Liga Champions musim lalu karena pernah bermain untuk Liverpool. Coutinho mengaku tak sabar untuk memulai debut di Barcelona.

Apalagi, dia mengaku cukup heran dengan kegagalan Barcelona meraih gelar Liga Champions di tiga edisi terakhir. Tim sekaliber Barcelona, kata dia, seharusnya bisa mendapatkan lebih dari satu gelar di empat tahun terakhir.

Karena itu, dia siap membantu Barcelona kembali berjaya di Liga Champions. Dia ingin Barcelona juara di Liga Champions musim ini.

"Sulit untuk menjelaskan mengapa Barcelona hanya menangkan satu dari empat edisi terakhir Liga Champions. Padahal kami punya Lionel Messi, pemain terbaik di dunia dan mungkin sepanjang sejarah," kata Coutinho seperti dikutip Marca.

Neymar tampak heboh usai Philippe Coutinho mengolongi Filipe Luis pada sesi latihan Timnas Brasil, Minggu (9/9/2018)

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NPaW4y
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment