Pages

Monday, September 17, 2018

China Open 2018: Tontowi / Liliyana Lewati Adangan Pasangan Jepang

Liputan6.com, Jiangsu - Setelah terpisah pada Japan Open 2018, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kembali dipasangkan pada China Open 2018. Mereka langsung meraih hasil positif saat melakoni laga babak 1 melawan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo.

Menjalani babak 1 China Open 2018 di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Selasa (18/9/2018), Tontowi/Liliyana memastikan kemenangan dengan dua gim langsung 21-7, 21-16. Selanjutnya, mereka akan menghadapi pemenang Yuta Watanabe/Arisa Higashino melawan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dominasi Tontowi/Liliyana tak terbendung sejak awal gim pertama. Tanpa ampun mereka menciptakan keunggulan yang sangat jauh dari ganda campuran Jepang yang belum memiliki nama besar tersebut. Alhasil, perbedaan kualitas sangat jelas terlihat.

Di bagian awal, mereka sudah meninggalkan Kaneko/Matsutomo dengan keunggulan 6-3. Setelah itu, Tontowi/Liliyana membuat mereka tak bergerak dari poin 3. Padahal, ganda campuran andalan Indonesia itu sudah mencapai 14 poin.

Dominasi itu terus dipertahankan pasangan yang akrab disapa Owi/Butet tersebut. Pada akhirnya, mereka mampu menyegel kemenangan 21-7 pada gim pertama.

Pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kalah melawan ganda campuran China di semifinal bulutangkis Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xlagup
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment