Pages

Saturday, September 22, 2018

Chelsea Sekarang Mirip Barcelona Asuhan Guardiola

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, menyamakan permainan timnya sekarang dengan mantan klubnya, Barcelona, semasa masih dilatih Pep Guardiola.

Menurut Pedro, sejak Maurizio Sarri datang sebagai arsitek anyar musim ini, Chelsea tampil lebih baik. Pedro menilai saat sebelumnya ditangani Antonio Conte, The Blues seperti dalam belenggu dengan pendekatan lebih bertahan.

"Tim ini lebih baik dari musim lalu. Pelatih sekarang memiliki ide sangat bagus untuk menekan, menyerang, memainkan bola," kata Pedro soal permainan yang diusung Sarri, seperti dilansir Mirror.

"Kami memiliki lebih banyak pemain di antara lini, menciptakan peluang, dan bermain dengan penguasaan bola yang dominan, ini sangat bagus," tambahnya.

Pedro menyatakan, sejak Sarri datang ke Stamford Bridge, Chelsea menjalankan banyak hal yang berbeda. Sebab, Sarri ingin memberikan tekanan sangat tinggi kepada lawan.

"Dengan Antonio, kami mungkin lebih kompak tetapi setengah dari kami sendiri diminta selalu bertahan," beber Pedro.

Alvaro Morata dikabarkan merasa terbebani dengan statusnya sebagai pemain termahal yang pernah dibeli sepanjang sejarah Chelsea.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OH41aU
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment