Pages

Saturday, September 22, 2018

Bos AC Milan Soroti Pencetak Gol Timnas Indonesia U-16

Liputan6.com, Milan - Timnas Indonesia U-16 mencatatkan kemenangan 2-0 atas Iran pada laga pertama Piala AFC U-16 di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia, Jumat (21/9/2018).

Gol Garuda Asia, julukan Timnas Indonesia U-16, dicetak pemain kembar, Bagus Kaffi pada menit empat dan Bagas Kahfa di penghujung pertandingan.

Kemenangan Timnas Indonesia U-16 ini mendapat sorotan dari pemegang saham minoritas AC Milan, Giuseppe La Scala. Melalui akun Twitter pribadinya, dia bingung dengan pemain kembar Garuda Asia.

"Jadi, saya coba untuk mengerti dengan benar, dua pemain dari Tim Nasional Indonesia U-16 punya nama serupa Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa. Sekarang saya sedang mencari 9 nama lainnya," katanya dalam akun @g_lascala.

Kemenangan tersebut membuat Garuda Asia berada di puncak klasemen Grup C. Timnas Indonesia U-16 yang mengumpulkan tiga poin, unggul selisih gol dari India.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2prsR3r
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment