Pages

Tuesday, September 18, 2018

Beri Sentuhan di Titik Ini, Permudah Wanita Raih Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau wanita sulit raih orgasme. Berbagai trik dan tips sudah dicoba tapi tak semuanya berhasil meningkatkan frekuensi orgasme.

Ada banyak faktor yang membuat wanita sulit meraih orgasme. Namun, bisa jadi dengan menyentuh titik-titik panasnya bisa membuatnya capai puncak kenikmatan seksual.

Dilansir laman Health, penelitian yang dimuat dalam Journal of Sex and Marital Therapy menemukan bahwa sentuhan pada klitoris mampu memberikan rangsangan besar dan meningkatkan potensi wanita mendapatkan orgasme saat bercinta.

Survei ini dilakukan terhadap seribu wanita dengan rentang 18-94 tahun. Partisipan ditanya mengenai seberapa banyak sentuhan yang mereka butuhkan untuk mencapai orgasme dan sentuhan seperti apa yang mampu memberikan kenikmatan terbesar.

Penelitian menemukan bahwa 37 persen wanita mengaku membutuhkan sentuhan intensif pada klitoris untuk mencapai orgasme. Namun sebanyak 36 persen lainnya mengatakan bahwa sentuhan klitoris tidak mempercepat datangnya orgasme namun memang meningkatkan kenikmatan bercinta.

Saksikan juga video menarik berikut:

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MIFVe2
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment