Pages

Tuesday, September 18, 2018

4 Pemerkosa Rusak Kemesraan Sepasang Kekasih di Pantai Watu Ulo Jember

Liputan6.com, Jember - Kepolisian Resort (Polres) Jember menangkap empat preman yang sering merampok dan memperkosa pengunjung Pantai Watu Ulo di Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

"Kami terpaksa melakukan tindakan tegas, namun masih terukur terhadap empat DPO Polres Jember karena melawan," tutur Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Eric Pradana, Senin, 17 September 2018.

Erick menerangkan keempat tersangka itu adalah Deni Mandra (30), Supriyadi (35), Agus Subawi (49), serta Pendi Kurniawan (24). Mereka adalah warga Dusun Payangan, Desa Sumberejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember.

"Keempat tersangka mengaku sudah enam kali beraksi di kawasan Pantai Watu Ulo, tempat rekreasi selatan Kabupaten Jember," katanya.

Eric menjelaskan, kasus perampokan yang disertai pemerkosaan terjadi saat korban MTS (15), seorang pelajar asal Desa Ampel, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, sedang piknik bersama pacarnya, pada Minggu, 26 Agustus 2018 lalu.

"Awalnya korban bersama-sama dengan pacarnya, nongkrong menikmati suasana keindahan Pantai Watu Ulo," ucapnya.

Mendadak suasana indah dan romantis berubah menjadi petaka karena salah seorang preman bernama Pendi Kurniawan menangkap pasangan yang lagi bermesraan di pantai dengan tuduhan berbuat mesum.

"Pendi yang merupakan residivis yang sudah menjalani hukuman dua tahun dalam kasus asusila itu akhirnya menyerahkan kedua korban kepada ketiga temannya yang juga sesama preman," ujar Eric.

Empat tersangka selanjutnya meminta ponsel korban disertai ancaman dengan sebilah celurit. Para preman itu juga meminta kedua korban berbuat mesum.

"Selanjutnya, tersangka Deni merekam adegan tersebut dan para pelaku mengancam menyebarkan video mesum tersebut ke media sosial jika korban tidak menyerahkan HP dan meninggalkan pacarnya," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pj0sN6
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment