Pages

Friday, September 21, 2018

Ayah Besarkan James Milner Membenci MU

Liputan6.com, Liverpool - James Milner merupakan salah satu pemain yang tidak menyukai Manchester United (MU). Pasalnya, Milner diajari sang ayah agar membenci MU sejak dirinya kecil.

Milner mengenal sepak bola sejak masuk akademi Leeds United pada 1996. Enam tahun setelahnya, dia berhasil menembus skuat utama Leeds United.

Ayah Milner merupakan fans fanatik Leeds United, yang merupakan musuh lama MU. Persaingan kedua tim ini terjadi pada tahun 1960-an.

Kedua saudara yang juga bintang Inggris saling bertarung. Bobby Charlton membela MU, Jack Charlton membela Leeds. Bintang lain, George Best dan Dennis Law di pihak MU, Billy Bremner dan John Giles di pihak Leeds. Pertemuan mereka selalu panas dan seru.

Sampai pada era 1990-an, kedua tim masih bersaing ketat. Mark Hughes jadi bintang MU, sedangkan Lee Chapman di pihak Leeds. Sepuluh tahun lalu, Dwight Yorke dan David Beckham menjadi bintang MU, sementara Rio Ferdinand dan Jimmy Floyd Hasselbaink di pihak Leeds, menggairahkan persaingan kedua tim.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2psQjNF
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment