Pages

Thursday, September 20, 2018

Ajukan Pertanyaan Ini Jika Ingin Sukses Berbisnis

Setelah mengetahui nilai yang dipegang dan tujuan apa yang dipunya dalam dunia kerja, langkah selanjutnya adalah untuk melihat rutinitas keseharian dan bagaimana Anda menggunakan waktu. 

Pertanyaan yang disarankan Wilson-Clarke antara lain seperti "bagaimana menggunakan waktu Anda?",  "seperti apa keseimbangan antara kehidupan dalam dan di luar pekerjaan Anda?", dan "berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk pekerjaan Anda saat ini?, dan berapa banyak untuk keluarga, teman, dan minat Anda?"

Mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini pada diri sendiri memungkinkan seseorang untuk membuat penilaian apakah memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan mereka, atau apakah mereka benar-benar menikmatinya.

"Pastikan Anda memiliki hubungan yang sehat antara tubuh dan pikiran. Untuk tubuh misalnya, seberapa sering  berolahraga, berapa banyak waktu yang Anda luangkan untuk tubuh Anda. Dan untuk pikiran, apakah Anda memberikan diri Anda waktu tenang?" tambah Wilson-Clarke.

Jika Anda memikirkan tentang bagaimana menciptakan perubahan sebagai seorang pebisnis, penting untuk mempertimbangkan apakah Anda akan meninggalkan jejak atau peninggalan yang akan diingat oleh orang lain. (Felicia Margaretha)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Mukesh Ambani menjadi miliarder terkaya di Asia. Pria asal India ini berhasil menggeser posisi CEO Alibaba, Jack Ma dengan memiliki kekayaan sebesar USD 44,3 Miliar.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PVBizi
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment