Pages

Tuesday, September 18, 2018

AFC Jagokan Timnas Indonesia U-16 Lolos Fase Grup

Tak heran jika AFC pun menganggap Timnas Indonesia U-16 adalah salah satu tim yang difavoritkan di Grup C. Hal itu terungkap dari penilaian yang ditulis AFC terkait profil mengenai empat penghuni Grup C.

"Indonesia lolos setelah memenangkan Grup G kualifikasi, termasuk melawan rival di Asia Tenggara, Thailand. Dan dengan memenangkan AFF U-16 2018 pada Agustus lalu, mereka jadi pesaing kuat untuk tempat di babak gugur," tulis di situs AFC.

Dalam tulisan itu pula AFC menyebut Iran sebagai salah satu negara tersukses di Piala AFC U-16 meski baru sekali menjuarainya. Pada edisi 2016, mereka kalah dari Iran di final lewat adu penalti. "Fakta menyakitkan bahwa mereka kalah dalam adu penalti pasti akan mendorong mereka untuk mencapai kejayaan di Malaysia."

Kebetulan, Iran yang akan jadi lawan pertama Timnas Indonesia U-16. Kedua tim akan bentrok di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018). Setelah itu, Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi Vietnam, 24 September, dan India, 27 September.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MHsACA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment