Pages

Monday, September 17, 2018

30 Laba-laba Beracun Serbu Rumah Wanita Georgia Ini

Liputan6.com, Georgia Seorang wanita yang tinggal di Paulding County, Georgia mengungkapkan puluhan laba-laba beracun berjenis brown recluse spiders telah menyerbu rumahnya. Saking paniknya, ia tidak tahu bagaimana cara menyingkirkan laba-laba tersebut.

Nicole Photianos menemukan 30 laba-laba setelah ia pindah ke rumah barunya. Lab-laba itu memiliki tanda berbentuk biola, yang berbeda pada tubuh bagian atasnya. Diketahui laba-laba itu berasal dari Amerika Serikat.

Habitat asli laba-laba brown recluse spiders membentang dari Nebraska sampai Ohio serta dari Texas sampai Florida, menurut para ahli spesialis pengendalian hama.

Dalam kasus Nicole, seorang fotografer menghubungi mantan pemilik rumah. Mereka tidak pernah menemukan laba-laba brown recluse spiders selama 10 tahun tinggal di sana.

Nicole berpikir, kehadiran laba-laba mungkin dipicu rumah itu kosong selama empat bulan dan pekerja hanya berfokus membersihkan jamur yang tumbuh di rumah.

"Aku pikir, laba-laba itu selalu tinggal di rumah. Sekelompok laba-laba baru keluar ketika pekerja pembersih rumah melakukan bersih-bersih. Aku hanya mengatakan, kita harus membakarnya (laba-laba)," canda Nicole, dikutip dari Fox News, Selasa (18/9/2018).

Simak video menarik berikut ini:

Seorang penghuni rumah di Australia terhenyak ketika memukul seekor laba-laba menggunakan sapu.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xumUWT
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment