Pages

Friday, September 21, 2018

Usai Ambil Nomor, Jokowi-Ma'ruf Akan Doa Bersama di Tugu Proklamasi

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum pengambilan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU), pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin akan berkumpul di sekitar Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Nantinya mereka akan didampingi para ketua umum parpol pendukung.

"Di sana akan ada pidato atau pernyataan singkat dari pasangan calon, dalam hal ini Pak Jokowi. Kemudian nanti akan diantar bersama-sama menuju KPU," ucap Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Johnny G Plate di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Usai pengambilan nomor urut di KPU, masih kata dia, Jokowi-Ma'ruf akan ke Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat. Di sana keduanya akan melakukan doa bersama.

"Setelah acara pencabutan nomor, nanti paslon Pak Jokowi dan Ma'ruf akan kembali ke Tugu Proklamasi dan melakukan doa bersama. Memohon kiranya kegiatan pilpres dan pileg berjalan lancar, membawa keceriaan bagi demokrasi Indonesia," jelas Johnny.

Sementara itu, di tempat yang sama, Direktur Program Tim Kampanye Nasional koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin, Aria Bima menuturkan, penggunaan Tugu Proklamasi sudah memperoleh izin dari Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Izin tetap kita lakukan secara prosedur, kemarin saya sudah langsung datang ke Gubernur Pak Anies Baswedan. Kalau toh kami harus menggunakan Proklamasi saya sudah kulonuwun (permisi)," tutur Aria.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rombongaan Capres dan Cawapres Jokowi dan KH Ma'ruf Amin tiba di gedung KPU, banyaknya rombongan pengantar membuat petugas keamanan melarang sebagian rombongan masuk ke gedung KPU

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MUbdyN
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment