Pages

Friday, September 21, 2018

Top3 Berita Hari Ini: Kucing Berkandang di Mobil dan Hasil Uji Tabrak Suzuki Jimny

Liputan6.com, Jakarta Binatang bersarang di mobil? Itu hal biasa. Untuk mencegahnya kita harus tahu alasan mengapa mereka suka bersarang di mobil. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Ternyata Ini yang Bikin Kucing Suka Ngumpet di Balik Kap Mesin

Kucing kerap mencari kehangatan dengan bersembunyi di balik kap mesin. Cerita miris soal kucing terjepit di area mesin mobil pun kerap terdengar.

Kasus semacam ini tidak jarang dihadapi oleh para mekanik kendaraan. Salah satunya Wahyu Hari Pamuji mekanik senior bengkel Bos Pondok Cabe, Jakarta. Selengkapnya baca di sini.

2. Uji Tabrak Suzuki Jimny Mengecewakan, Lihat Hasilnya

Meskipun disebut-sebut sebagai calon mobil terbaik di dunia, ternyata Suzuki Jimny dinilai kurang aman saat terjadi kecelakaan. Berdasarkan pengujian Euro NCAP, Jimny hanya mendapat tiga bintang dari lima bintang yang sudah menjadi standar keselamatan terbaru 2018. Jimny Sierra 1.5L GLX 2018 dengan fitur safety standar bawaan jadi perwakilan tes Euro NCAP kali ini.

Dari sejumlah uji tabrak yang dilakukan, Jimny mendapat skor 73 persen untuk penumpang dewasa, 84 persen buat anak-anak, 52 persen rentan bagi pengguna jalan dan 50 persen untuk sistem bantuan keselamatan. Hasilnya, saat digabungkan menganugrahi Suzuki Jimny tiga bintang, dengan sejumlah poin dinyatakan buruk bagi pengemudi dan penumpang. Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xAjTVc
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment