Pages

Tuesday, September 18, 2018

Temui Kelompok Milenial, Ma'ruf Amin Siapkan Warisan Indonesia Sejahtera

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menemui kelompok milenial yang menamai dirinya Komunitas Muda Amin (KMA) Indonesia. Ma'ruf hadir untuk memberikan pembekalan kepada anak-anak muda tersebut sebelum resmi mendeklarasikan dukungannya pada Rabu 19 September 2018 esok.

"Saya berterimakasih adanya semangat mendukung Pak Jokowi dengan saya. Mudah-mudahan Pak Jokowi dengan saya di Pilpres akan terpilih," ujar Ma'ruf Amin dalam sambutannya di bilangan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2018) malam.

Tak ada penampilan yang berbeda saat Ma'ruf tiba di lokasi sekitar pukul 22.00 WIB. Di tengah anak-anak muda, sang kiai tetap setia dengan pakaian khasnya, bersarung, berkemeja putih dipadu dengan jas hitam, serta serban putih dan songkok hitam.

Ma'ruf menyatakan siap membantu Jokowi untuk Indonesia yang lebih sejahtera. Dirinya siap memperbaiki Indonesia di bidang ekonomi, sumber daya alam (SDA), dan sumber daya manusia (SDM).

Ma'ruf juga berjanji akan mengembalikan Indonesia ke jati dirinya, sebagai bangsa yang bersatu dan berdaulat. "Jangan ada lagi keinginan untuk merubah. Bangsa ini sudah punya landasan berpikir, kesepakatan dalam berbangsa dan bernegara, dan kita harus kembalikan bangsa ini sebagai bangsa yang rukun dan damai," kata Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2phU1K3
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment