Pages

Friday, September 28, 2018

Tahan Timnas Indonesia U-16, India Jauh Lebih Percaya Diri

Namun, lawan yang akan dihadapi nanti di perempat final dipastikan sulit. Calon runner-up Grup D yang akan lawan mereka adalah Korea Selatan, Australia, dan Irak. Ketiga tim itu bermain Jumat (28/9/2018) sore ini.

Fernandes juga menceritakan kondisi timnya saat melawan Timnas U-16. Saat itu, India memang terancam tidak lolos jika kalah dari Timnas U-16 dan Iran menang atas Vietnam. Di luar dugaan, Vietnam mampu menghajar Vietnam lima gol tanpa balas.

"Saya sempat mendapat berita bahwa Iran unggul 3-0 di babak pertama. Saya tidak memberitahu anak-anak soal itu karena itu bisa membuat mereka tertekan. Kami hanya harus lebih keluar di babak kedua dan bertarung sampai menit ke-90," ungkap Fernandes.

"Tiga hari lagi. Kami akan memikirkannya. Saya telah melihat Korea dan Australia bermain, tapi kami akan melihat ke Korea. Mereka adalah tim yang sangat kuat dan tim yang bisa memenangkan Piala AFC U-16 tahun ini," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Qa7XkK
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment