Pages

Sunday, September 23, 2018

Soal Burung yang Tidak Terbang di Deklarasi Kampanye Damai, Ini Kata Ma'ruf Amin

Terkait rencana kegiatan kampanyenya, Ma'ruf mengatakan hal itu diatur oleh tim yang sudah dibentuk. Sementara itu mengenai sanksi kepada para penyebar hoaks, ujaran kebencian, isu SARA dalam masa kampanye, Ma'ruf mengatakan hal itu sudah diatur KPU.

"Saya kira itu ada aturannya, nanti KPU yang memutuskan, caranya bagaimana itu KPU yang tahu," kata Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu. 

Ma'ruf mengatakan, pihaknya berkomitmen menghindari penyebaran hoaks, isu SARA, ujaran kebencian, politik uang, dan sejenisnya.

"Kita harus menjaga kekompakan, keutuhan, kita boleh ingin menang tapi tidak boleh mengorbankan keutuhan bangsa," katanya pula.

Pilpres 2019 diikuti dua pasangan capres dan cawapres yaitu pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan nomor urut 01 dan pasangan Prabowo-Sandiaga dengan nomor urut 02.  Pemungutan suara Pilpres 2019 akan dilakukan pada 17 April 2019.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

 

Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Jokowi-KH Ma'ruf Amin berserta Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno membacakan deklarasikan kampanye damai Pilpres 2019.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NuZWKh
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment