Pages

Friday, September 21, 2018

Sandiaga: Yenny Wahid Perlu Tambah Waktu untuk Istikharah

Liputan6.com, Jakarta - Kubu pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menawarkan Yenny Wahid agar masuk sebagai tim pemenangan. Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu.

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, jika Yenny bersedia bergabung bersama kubunya, ia akan memberi kebebasan untuk menempati posisi yang ia inginkan dalam struktur tim kampanye.

Sandi menuturkan, dalam komunikasi yang dilakukannya, Yenny Wahid meminta perpanjangan waktu untuk memutuskan.

"Mbak Yenny tadi baru saja dikontak ber-WA-an. Mbak Yenny perlu tambahan waktu untuk istikharah," kata Sandi di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Selain meminta waktu untuk salat istikharah, Yenny juga akan berkonsultasi kepada para kiai sebelum memutuskan akan bergabung kubu Prabowo-Sandi atau tidak.

Nama Yenny Wahid telah dimasukkan dalam struktur yang diserahkan kubu Prabowo-Sandi ke KPU. Namun jika kemudian Yenny menolak, Sandi mengatakan tak masalah dan menghargai keputusan tersebut.

"Tentunya kita hargai keputusan Mbak Yenny dan kita sudah serahkan ke KPU. Tapi dengan klausul seandainya Mbak Yenny memutuskan untuk bergabung tentunya sangat berterima kasih. Seandainya juga tidak, kita sangat hormati keputusan Mbak Yenny," pungkas Sandiaga.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xG8djX
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment