Pages

Friday, September 21, 2018

Real Madrid Berhasil Move On dari Ronaldo

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mendapat pukulan telak di musim panas 2018. Megabintang Cristiano Ronaldo memutuskan pindah dan bergabung bersama klub Serie A Juventus.

Setelah Ronaldo pergi, Real Madrid malah tidak mencari pengganti yang sepadan. Los Blancos gagal merekrut Neymar dari Paris Saint Germain. Praktis Madrid tidak melakukan pembelian mahal di bursa transfer musim panas 2018. 

Real Madrid hanya merekrut Thibaut Courtois, Alvaro Odriozola, Andriy Lunin dan Mariano Diaz. Hanya Diaz yang bermain di lini depan dan kemudian dipercaya memakai nomor punggung 7.

Meski tak membeli pemain bintang berharga mahal, Real Madrid ternyata sukses menutupi kepergian Ronaldo. El Real tetap tampil cemerlang dibawah asuhan pelatih baru Julen Lopetegui.

Real Madrid belum terkalahkan di empat laga awal La Liga dan tampil menawan di matchday pertama Liga Champions dengan mencukur AS Roma 3-0.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MOQM68
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment