Pages

Saturday, September 22, 2018

Pemain Sassuolo Bantah Lakukan Tindakan Rasis Kepada Bintang Juventus

Liputan6.com, Jakarta Nama pemain Sassuolo Federico Di Francesco mendadak menjadi buah bibir di Italia sejak awal pekan ini. Putra dari Eusebio Di Francesco itu diludahi bintang Juventus Douglas Costa.

Di Francesco dan Costa bersitegang di akhir laga yang dimenangi Juventus 2-1 itu. Costa terlihat marah besar terhadap Di Francesco usai terjadi adu argumen diantara keduanya. 

Tak hanya meludahi, pemain asal Brasil itu juga tertangkap kamera mencoba menyikut dan menanduk Di Francesco.

Amarah Costa yang mendadak memuncak membuat banyak kalangan menduga-duga apa yang diucapkan Di Francesco saat bersitegang dengan Costa. Diduga eks pemain Bayern Munchen itu mendapat tindakan rasis dari Di Francesco.

Terlebih saat menyampaikan permintaan maaf, Costa sama sekali tak meminta maaf kepada Di Francesco.

Di Francesco akhirnya angkat bicara. Dia gerah diserang oleh fans Juventus. Meski tak mau membeberkan apa yang diucapkan sehingga Costa naik pitam, Di Francesco membantah mengucapkan kata-kata rasis.

"Di media sosial, mereka menyerang karakter saya. Saya kecewa tetapi saya mencoba untuk melepaskan diri dari situasi ini dan saya berterima kasih kepada Pelatih [Roberto De Zerbi] dan keluarga saya," ujar Di Francesco kepada Sky Italia.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2ONI228
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment