Pages

Thursday, September 20, 2018

Marko Simic Antusias Tampil di Kandang Persib

Liputan6.com, Bandung - Persija Jakarta akan menantang Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Striker Macan Kemayoran, sebutan Persija, Marko Simic sudah gatal ingin tampil di kandang Persib. Pemain asal Kroasia itu ingin unjuk gigi di depan Bobotoh, suporter Persib.

"Saya hanya bisa katakan bahwa akhirnya kami akan bermain di stadion besar dengan suporter yang banyak. Itulah yang disebut sebagai sepakbola. Sekali lagi saya justru antusias dan menunggu laga ini," kata Simic, dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Simic ingin memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran. Dia juga bakal bekerja keras untuk mencetak gol ke gawang Maung Bandung.

"Saat ini, saya hanya fokus dan bekerja keras agar setiap pertandingan, Persija bisa meraih kemenangan (termasuk lawan Persib)," ujar mantan striker Melaka United tersebut.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Dh5yTx
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment