Pages

Friday, September 21, 2018

Kwik Kian Gie Tegaskan Tak Dukung Prabowo Maupun Jokowi di Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Menko Ekuin Kwik Kian Gie menegaskan dalam posisi tidak mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019. Meskipun capres Prabowo Subianto menjadikannya sebagai penasihat ekonomi.

Usai diundang Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf dalam forum diskusi ekonomi di Posko Cemara, Kwik menegaskan posisi politiknya dalam Pilpres 2019.

"Saya tidak mendukung ke sana (Prabowo), saya tidak mendukung ke sini (Jokowi). Saya mendukung pikiran-pikiran saya sendiri," ujarnya di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Kwik menjelaskan hubungannya dengan Prabowo sebatas pribadi. Dia telah kenal Mantan Danjen Kopassus itu sejak belum menyentuh politik.

Kwik dan ayah Prabowo, Sumitro Djojohadikusumo, juga satu almamater di universitas Nederlandse Ekonomische Hogeschool (NEH). Hubungan kekeluargaan yang dekat itu terjalin hingga kini.

"Kan saya tidak bisa mengatakan saya tidak bersedia (jadi penasihat Prabowo), saya enggak mau kenal Anda, karena Anda sekarang sudah punya, saya tidak bisa mengatakan demikian," tutur dia.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xDTcPq
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment