Pages

Tuesday, September 18, 2018

Ketua Umum PKPI Doakan Penghina KH Ma'ruf Kembali ke Jalan Benar

Bakal Calon Wakil Presiden Kiai Ma'ruf Amin hadir dalam acara perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 yang diselenggarakan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di gedung Sekar Wijayakusuma, Jakarta Timur.

Kehadirannya disambut meriah ratusan kader PKPI. Dimana, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono dan Ketua Dewan Kehormatan PKPI AM Hendropriyono yang langsung menerima kedatangan Kiai Ma'ruf Amin.

Selain itu, turut hadir juga Ketua DPR RI Bambang Soesatyo. Kemudian Wakil Presiden keenam Indonesia, Try Sutrisno, yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina PKPI.

Dalam kesempatan itu, Ketua PKPI Diaz Hendropriyono, memperkenalkan partainya, yang pada 2014 mempunyai 377 anggota DPRD tingkat I dan II dan meraih 1.143.094 suara.

"Pak Kiai, PKPI itu mempunyai 377 anggota DPRD di tingkat I dan II dan suaranya 1.143.094. Di tahun 2019 dipastikan meningkat," ucap Diaz di lokasi, Selasa (18/9/2018).

Dia pun mengungkapkan, dengan suara 1.143.094 dan di 2019 akan meningkat, semuanya akan mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, pada kontestasi Pilpres mendatang.

"Dan dipastikan ini semua mendukung Pak Jokowi-Ma'ruf Amin," jelas Diaz.

Selain itu,

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2pjQRFx
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment