Pages

Friday, September 21, 2018

Jelang Persib Vs Persija, Pesilat Indonesia Minta Suporter Tertib

Liputan6.com, Mataram - Ajang Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak akan menggelar pertandingan akbar akhir pekan ini, yakni Persib Bandung melawan Persija Jakarta. Duel itu juga menarik perhatian Hanifan Yudani Kusumah, peraih emas pencak silat Asian Games 2018.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan jadi saksi pertemuan Persib melawan Persija, Minggu (23/9/2018). Ini adalah duel yang dinanti-nanti pecinta sepak bola Indonesia menyusul level rivalitas kedua tim sejak dulu.

Hanifan yang mempersembahkan medali emas pencak silat nomor tarung kelas C Asian Games 2018 juga menantikan laga tersebut. Apalagi, Hanifan sudah dikenal sebagai salah satu pendukung tim Maung Bandung.

Saat Persib menang 2-0 atas Arema FC, Kamis (13/9/2018), Hanifan pun mendapat kesempatan untuk memimpin tradisi viking clap usai pertandingan. Saat itu, ia jadi penabuh genderang yang jadi bagian dari tradisi viking clap itu sendiri.

"(Saya suka) Persib memang sudah turunan. Kakek saya dulu mantan pemain Persib di era 60-an. Namanya Achmad Kosasih. Dulu juga saya sempat berlatih, tapi hanya bertahan tiga tahun. Rezeki saya di silat," kata Hanifan saat ditemui di Lombok, Kamis (20/9/2018).

Promo Persib vs Persija di Liga 1

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DrV7N0
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment