Pages

Friday, September 21, 2018

Disuntik Dana Segar Rp 7,5 Triliun, Mobil Listrik Byton Siap Lawan Tesla

Soal desain, meskipun terlihat produk Byton menggunakan konsep 'three-box'. Twohig menyebutkan mobil Byton memiliki ruang terbuka di depan pengemudi dan penumpang.

"Itulah mengapa kami bisa membuat ide kursi yang dapat berputar 12 derajat saat mobil berjalan secara otonom," paparnya.

Disinggung soal mobil otonom, dirinya pun optimis. "Memang terdengar terlalu percaya diri, tapi kami menilai hal itu akan terjadi secara cepat," tambahnya.

Lalu, bagaimana Byton akan bisa menghasilkan uang di tengah banyaknya produsen EV yang gagal? Menurutnya, strategi rekayasa platform bisa sangat membantu. Terlebih Byton membangunnya di Cina, yang bisa menekan biaya produksi.

"Nanjing ini bukan pabrik kecil, tiap tahun 300.000 kendaraan dihasilkan di sana. Sementara industri ini memiliki margin yang rendah, maka itu biaya produksi perlu ditekan," ujarnya.

Selain itu, menurutnya, teknologi dan konektivitas kendaraan akan menghasilkan aliran pendapatan yang bahkan belum diketahui pihaknya.

"Hingga tahun 2006, kami berpikir bahwa telepon digunakan untuk menelepon. Tapi sekarang mereka menghasilkan banyak pendapatan yang bahkan tidak terpikirkan oleh kami. Begitulah kira-kira," tandasnya.

Sumber: Otosia.com

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xue4t3
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment