Pages

Thursday, September 20, 2018

David Luiz Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Europa

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, David Luiz menegaskan timnya tidak akan main-main di Liga Europa musim ini. Chelsea baru saja menang tipis 1-0 atas wakil Yunani, PAOK di pertandingan pertama Liga Europa, Jumat (21/9/2018) dinihari tadi WIB.

"Kami akan berjuang untuk memenangkan gelar juara. Tidak masalah nama kompetisinya apa. Kami bermain untuk tim besar. Kami selalu dalam tekanan untuk memenangkan setiap pertandingan," kata Luiz seperti dilansir Sports Mole.

Chelsea terpaksa bermain di Liga Europa musim ini setelah terlempar dari posisi empat besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim lalu. Padahal, Liga Europa kerap disebut sebagai kompetisi 'kelas dua' di bawah Liga Champions.

Kegagalan masuk Liga Champions itu sendiri turut menendang Antonio Conte dari kursi manajer. Kini, Chelsea ditangani oleh Maurizio Sarri yang didatangkan dari Napoli.

Luiz menambahkan, memenangkan pertandingan di Liga Europa tidak semudah yang dikira. Meskipun, kompetisi yang dulu bernama Piala UEFA ini mayoritas diikuti klub-klub level kedua di Eropa.

"Orang-orang tidak mengerti, betapa sulitnya memenangkan kompetisi ini. Levelnya bagus. Tidak mudah untuk bermain di sini," kata Luiz.

Apakah alasan yang membuat Eden Hazard harus tetap bersam Chelsea?

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NXXfQL
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment