Pages

Sunday, September 23, 2018

Datangi Tempat Makan Anak Muda, Sandiaga Diserbu Selfie Pengunjung

Sementara itu, Sandiaga Uno bermain gitar sambil bernyanyi lagu 2019 ganti presiden usai acara ramah tamah Fraksi Gerindra di gedung Smesco, Jakarta Selatan, Minggu 23 September 2018. Lagu ini diciptakan Sang Alang.

Sang Alang turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut. Usai acara dia membawakan lagu 2019 ganti presiden. Para tamu ikut bernyanyi. Melihat antusias peserta, Sandi pun diajak naik panggung dan dikalungi gitar oleh Sang Alang. Sandi mengatakan momen ini spontan terjadi.

"Tadi bisa ikut nyanyi paling enggak reff nya lah, dadakan. Enggak ada persiapan sama sekali," ucapnya.

Sandiaga bercerita, saat acara tadi juga melihat lagu baru berjudul 2019 Prabowo-Sandi yang diciptakan Sang Alang. Saat Djoko Santoso berpidatonya sempat mempelajari kunci gitar lagu tersebut.

"Tadi saya disuruh ke atas disuruh menyampaikan pandangan tentang ekonomi kreatif dan lagu yang akan diciptakan itu panjang, saya sembari Pak Djoko (Santoso) pidato saya lihat chord-nya terus saya dengerin lagu barunya Sang Alang yang sudah dikoreksi oleh Pak Prabowo," kata Sandiaga di Smesco.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xxQKLe
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment