Pages

Thursday, September 20, 2018

Berapa Nomor Urut Capres yang Diharapkan Prabowo?

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto bersyukur Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkannya sebagai capres berpasangan dengan cawapres Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Ya Alhamdulillah, alhamdulillah," kata Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis malam 20 September 2018. 

Dia mengatakan tak ada persiapan khusus untuk jadwal KPU pada hari ini, Jumat (21/9/2018), yaitu pengambilan nomor urut capres dan cawapres.

"Ya enggak ada persiapan khusus, datang ambil gitu. Saya berharap kalau nggak nomor satu nomor dua," kata Prabowo.

KPU resmi menetapkan pasangan capres-cawapres yang akan bertarung di Pilpres 2019. Kedua pasangan ini yaitu Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin atau Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno atau Prabowo-Sandi.

"Hasil rapat pleno KPU RI menetapkan bahwa dua pasangan calon atau paslon yang telah mendaftar di KPU, yaitu Ir H Joko Widodo dan Prof Dr KH Ma'ruf Amin, serta H Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno dinyatakan memenuhi syarat sebagai peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019," kata Ketua KPU Arief Budiman di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis sore 20 September 2018.

Penetapan ini dituangkan dalam Keputusan KPU RI Nomor 1131/PL.02.2-Kpt/06/IX/2018 tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, tertanggal 20 September 2018.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NsIu9h
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment