Pages

Tuesday, September 18, 2018

Ander Herrera: Juventus Tim Terkuat di Grup H

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Ander Herrera memberikan pujian kepada Juventus. Ia menilai Bianconeri merupakan lawan terkuat Setan Merah di fase grup Liga Champions musim ini.

Manchester United sendiri masuk dalam grup yang cukup sulit di ajang Liga Champions musim ini. Mereka tergabung dalam Grup H, di mana mereka akan bersaing dengan Juventus, Valencia dan Young Boys untuk satu tiket ke fase gugur.

Dari ketiga pesaing MU tersebut, Juventus paling banyak diunggulkan lolos ke fase gugur. Maklum, juara bertahan Serie A itu merupakan tim yang kerap melaju ke fase akhir Liga Champions, di mana mereka juga memiliki banyak pemain top di sana.

Herrera mengakui bahwa Juventus akan menjadi lawan paling berat bagi United di fase grup Liga Champions ini. "Saat ini, Juventus bukan hanya tim yang dikenal memiliki pertahanan yang kuat," buka Herrera kepada MUTV.

Herrera menilai Juventus sudah berbenah banyak dalam beberapa tahun terakhir sehingga tim mereka saat ini lebih seimbang dan lebih kuat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saya pikir mereka [Juventus] juga benar-benar bagus dalam menyerang. Mereka benar-benar tim yang seimbang."

"Mereka adalah tim yang sangat berpengalaman. Mereka juga telah menunjukan prestasi yang benar-benar luar biasa dalam beberapa tahun terakhir."

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2MI2pf9
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment