Pages

Sunday, September 23, 2018

Akhirnya Bella Shofie Pamer Foto Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie telah memiliki seorang anak lelaki bernama Danillo Prince Rigan. Berita persalinan Bella Shofie terbilang mengejutkan bagi sejumlah orang. Sebab, artis 26 tahun ini memang menyembunyikan kehamilannya dari publik.

Setelah Danillo Prince Rigan lahir, barulah Bella Shofie terang-terangan memperlihatkan aktivitasnya sebagai seorang ibu, yang mengasuh buah hati tercinta. Selain itu, ia juga memamerkan maternity shoot alias foto kehamilannya selama sembilan bulan.

"Best Feeling In the World waktu baby @danillo.prince.rigan masih ada diperut mimi Bella dari sebelum hamil sampe usia 9 bulan dikandungan," tulis Bella Shofie dalam keterangan fotonya di Instagram, Senin (24/9/2018).

Dalam balutan sport bra bermotif floral dan celana panjang hitam, Bella Shofie memperlihatkan perutnya yang kian membuncit seiring bertambahnya usia kandungan. Melihat dari ekspresi wajah, ia tampak bahagian dan menikmati proses kehamilannya.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nwe9Xg
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment