Pages

Sunday, September 23, 2018

Airlangga Gaungkan Tagline Suara Rakyat Suara Golkar untuk Menangkan Pemilu

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto resmi melepas caleg DPR RI dan caleg DPRD DKI Jakarta, untuk berkampanye. Kepada 575 caleg DPR dan 106 caleg DPRD DKI Jakarta, Airlangga menyuarakan tagline baru yakni "Suara Rakyat Suara Golkar".

"Tagline baru Partai Golkar yakni Suara Rakyat Suara Golkar. Ada waktu 6 bulan 3 minggu untuk Partai Golkar menang di Pemilu 2019, pemilihan terbesar di dunia, kar ena ini pemilu diselenggarakan secara bersamaan," kata Airlangga dalam keterangan tertulisnya, Minggu 23 September 2018.

Kepada ratusan calegnya, Airlangga berpesan agar mereka terus menyuarakan tagline tersebut di tiap kampanye untuk memenangkan Partai Golkar, sekaligus memenangkan Presiden Joko Widodo pada Pilpres 2019.

"Kehormatan Partai Golkar harus dikembalikan dan hanya ada satu kuncinya yakni menang," jelas Airlangga.

Pada kesempatan sama, Pelaksana tugas Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Rizal Mallarangeng menambahkan, Golkar sebagai partai yang siap menang, memberikan bantuan berupa atribut partai untuk caleg DPR di seluruh Indonesia dan caleg DPRD DKI Jakarta.

"Sebanyak 1 juta bendera Partai Golkar akan disebarkan ke semua daerah pemilihan, tanpa terkecuali," ujar Rizal.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xBxgVS
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment