Pages

Sunday, September 23, 2018

Absen Lawan Arema, Bek Persebaya Menyesal Dapat Kartu Merah

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persebaya Surabaya, Fandry Imbiri sangat menyesal tak bisa memperkuat timnya saat melawan Arema Malang pekan depan. Ini sebagai konsekuensi usai menerima kartu merah saat Persebaya lawan Mitra Kukar, Sabtu (22/9/2018).

Menurut Fandry dirinya tidak punya niatan untuk melakukan pelanggaran terhadap lawan.Fandry terlibat ketegangan dengan gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana pada menit ke-50. Mantan pemain Semen Padang ini terlihat menampar wajah eks pemain Timnas Indonesia itu.

"Saya sebenarnya tidak ada niat, tapi saya kerja untuk tim, saya mau bawa dia keluar, Cuma dia reaksi ke saya kurang bagus, makanya saya langsung balas," kata Fandry Imbiri usai pertandingan.

"Saya punya harga diri, saya dipukul duluan, masak saya tidak balas, emang ini olahraga, tapi saya punya prinsip, saya punya harga diri," kata pemain asal Papua ini menambahkan.

Namun Fandry merasa sedih karena dengan kartu merah yang diterimanya, ia dipastikan absen dalam laga Persebaya melawan Arema FC pekan depan. Padahal ia sangat ingin membela Green Force dalam laga penuh gengsi tersebut.

"Saya sedih karena saya ingin main, saya sembuh ini untuk main untuk bantu tim, karena saya tahu kita punya posisi sekarang lagi di bawah, kita sudah semua kompak, kita mau buat sesuatu yang baik untuk tim ini ke depan," ucap Fandry.

"Makanya saya minta maaf buat seluruh Bonek yang nonton, pendukung semua, saya tidak ada niat untuk buat kartu merah, saya polos, saya kerja untuk tim, saya mianta maaf kalau yang saya buat salah."

Sumber: Bola.net

Berita video momen kartu merah yang terjadi pada laga Persebaya Surabaya melawan Mitra Kukar dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Sabtu (22/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PZlYBE
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment