Pages

Tuesday, September 18, 2018

6 Panduan Bagi Pria yang Ingin Bercinta di Malam Pertama

Liputan6.com, Jakarta Malam pertama menjadi suatu hal yang mungkin ditunggu-tunggu bagi para pengantin baru. Hal tersebut juga bisa menjadi kesempatan tepat untuk bercinta setelah dihalalkan.

Bagi beberapa pria, bercinta untuk pertama kalinya di malam pertama bisa menjadi sesuatu yang canggung. Kegembiraan pernikahan bercampur dengan ketakutan akan berbagai hal yang mungkin saja bisa terjadi.

Berikut ini beberapa tips bagi para pria untuk melewati malam pertama, dilansir dari Times of India pada Selasa (18/9/2018).

1. Penting untuk mengenal pasangan lebih dalam dan meminta izin

Jika ingin bercinta, Anda lebih baik mengetahui apa yang dia inginkan dan meminta persetujuannya sekalipun sudah menjadi pasangan yang sah. Istri Anda mungkin tidak siap untuk berhubungan seks di malam pertama mengingat, rasa lelah yang dirasakan saat pernikahan.

2. Kebersihan dan perawatan pribadi adalah penting

Banyak pria yang tidak memperhatikan kebersihan dan perawatan diri sendiri. Survei yang dilakukan oleh Philips India menemukan, wanita memiliki pria yang berpenampilan rapi daripada yang tampan.

Simak juga video menarik berikut ini:

Sepandai-pandainya Zoya Amirin dalam urusan seks, ia pernah gelagapan ketika ditanya tentang malam pertama.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xvnyDM
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment