Pages

Thursday, September 20, 2018

32 Kepala Daerah di Jatim Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta - Sekretaris Tim Kampanye Nasional Hasto Kristiyanto menyebutkan, ada 32 kepala daerah yang siap memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin di Jawa Timur. Kepala daerah ini tergabung dalam tim kampanye daerah.

"Kekuatan kepala daerah yang mengusung Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf di Jatim dari 38 kurang lebih ada 32. Ini merupakan kekuatan yang sangat efektif," kata Hasto di kantor DPP PDIP, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Tak hanya di Jawa Timur, Sekjen PDIP ini mengatakan, sejumlah daerah akan bertahap mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi di Pilpres 2019.

Daerah yang sudah mendeklarasikan adalah Sumatera Barat, sekurangnya ada 10 bupati dan wali kota yang menyatakan dukungan. Arus dukungan, kata dia, bakal terus bergulir di seluruh Indonesia.

"Kepala daerah akan melakukan deklarasi secara bertahap di mulai dari Sumbar dan nanti terus bergulir di seluruh Indonesia," tuturnya.

Hasto menegaskan, tidak masalah kepala daerah tergabung dalam tim sukses. Hal itu tidak mengganggu kinerja pemerintahan di daerahnya.

"Jadi tidak ada persoalan bagi kepala daerah untuk menjadi pengarah teritorial dan tidak akan menggagu kinerja," ucap Hasto.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OD6xPb
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment