Pages

Friday, September 21, 2018

3 Tanda Hubungan Belum Bisa Lanjut ke Pernikahan

Berteman dan menjalin hubungan baik dengan mantan kekasih tentu bukan masalah. Namun, ketika Anda masih memikirkan tentangnya bahkan berharap masih bisa bersama. Itu apa artinya?

"Ketika Anda masih berfantasi tentang mantan kekasih, sering memeriksa media sosialnya, dan berpikir untuk terus menghubunginya serta menjalin hubungan dengannya, itu tanda jangan menikah dengan pacar Anda sekarang," ucap Coleman.

3. Intuisi mengatakan dia bukan orang tepat

"Dengarkan naluri Anda, jika merasa ragu dia bukan sosok yang tepat, coba cari alasannya. Karena pasangan yang memutuskan menikah biasanya tidak memiliki pikiran atau intuisi seperti ini," kata Coleman.

Coba juga mengobrol dengan orangtua, saudara, dan teman. Apa mereka juga memiliki kekhawatiran dengan hubungan Anda. "Terkadang, orang lain memiliki informasi penting yang tidak diungkapkan karena takut tidak didengarkan atau dipercaya lagi," katanya.

Jika menemui tiga tanda ini dalam hubungan, bisa jadi hanya memang perkara waktu atau memang Si Dia bukan jodoh Anda. 

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2DjUHbI
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment